Pada awal terfikirnya untuk berbisnis kelinci yang senantiasa terbayang adalah kalkulasi dengan segala hitung-hitungan yang menyangkut istilah untung-rugi, sukses-gagal dan segala macam yang ujung-ujungnya adalah masalah finansial. Tapi  ternyata ada hal yang lebih menggembirakan lagi, Ya seperti foto dibawah ini

anak-anak-suka-kelinci1

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini adalah merupakan kelinci pertama kami, sepasang indukan fuzzy lop yang kami beli dari breeder di daerah kali malang. 

Tak disangka, ternyata anak-anak sangat menyukai kedua kelinci ini, mereka pun memberikan nama untuk kedua kelinci tersebut si Ale dan si Manda. Pada awal-awalnya setiap pagi kedua kelinci ini sering di lepas di halaman belakang rumah untuk mendapatkan sinar mentari yang sangat berguna bagi kesehatan mereka.

Nah dalam kesempatan inilah moment-moment membahagiakan buat putri-putri Saya untuk ikut bermain sambil memberinya makan. Dengan riang gembiranya mereka berdua ikut mencabuti rumput halaman dan memberikannya ke mulut si Ale dan Manda. Kadang hal yang lucu adalah jika mereka saling marah satu sama lain jika rumput ditangan mereka hanya satu rumput saja yang dimakan oleh si kelinci.

Dan yang paling penting lagi adalah, bahwa putri-putri Saya sering dengan bangganya membawa teman sepermainannya kerumah untuk menunjukan bahwa mereka punya kelinci.