rabbitbulatMenyikapi budaya baru masyarakat Indonesia yang mulai menyadari bahwa berwira-usaha adalah merupakan suatu keharusan dalam menyikapi kondisi kehidupan yang mulai terasa menekan.

Saya pribadi senantiasa bermimpi bahwa pada suatu saat Saya bisa memiliki usaha Saya sendiri. Setiap detil impian dan angan-angan ternyata sangat berat untuk diimplementasikan. Banyak sekali pertimbangan yang menciutkan nyali untuk memulai. Dari banyaknya kompetitor yang sudah exist, permodalan, maupun ketidak tahuan dalam bisnis yang akan digeluti. Sesungguhnya masih banyak lagi seribu satu alasan untuk tidak memulai.

Mungkin pembaca bertanya-tanya, kenapa Saya memilih untuk berbisnis kelinci?. Meskipun masih dalam tahap pemula, tapi dengan kondisi yang Saya  yakini bahwa ini cocok untuk Saya maka jadilah ini suatu tantangan.  Pemahaman itulah yang sampai saat ini masih ditanamkan dalam alam bawah sadar Saya.

Kondisi lingkungan hidup Saya menunjang, dengan memiliki sedikit kelebihan bidang tanah pekarangan pada istana Saya yang terletak 50 KM dari Jakarta (tepatnya di timur Cibubur), sayang rasanya membiarkan lahan ini kosong tanpa termanfaatkan.

Juga dengan membaca artikel Bung Rudy Hustamin dengan Farm besar-nya, juga menjadi motivasi terbesar bagi Saya untuk merealisasikan mimpi-mimpi Saya. Harapan Saya via blog ini, Saya bisa belajar banyak dari para senior dan syukur-syukur kalau Bung Rudy mau menjadi mentor Saya.

Tiada harapan yang berlebihan dari munculnya blog ini selain adalah sebagai sarana komunikasi bagi kita semua untuk saling menambah wawasan sosial, informasi dan pengetahuan bagi kita semua. 

 

 

Salam sukses,

Citrarabbits